NEWS

Inilah Sosok dari Skin Terbaru Ardan di Vainglory!

Nandozck   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ardan “Cagefighter” akan mempertahankan gelarnya dalam sebuah pertarungan besar melawan Meat Truck. Ardan merupakan salah satu hero Vainglory yang akan mendapatkan skin terbarunya sesaat lagi. Ardan kini bergaya layaknya petarung MMA dengan tinju kanan miliknya yang mematikan, dia dijuluki si “One Punch”.

Selain perubahan model, Ardan juga mendapatkan perubahan animasi dan efek suara. Berikut merupakan list perubahan yang didapatkan oleh Ardan:

- Animasi serangan ultimate dari Gauntletnya
- Sarung tangan MMA
- Sabuk kejuaraan
- Pengawal Shin & seni bela diri campuran
- Gaya rambut baru, dua warna dan brewok
- Tato sayap di punggung dan hati bertuliskan “JULIA”

Baca ini juga :

» Empat Tahun Eksis! Lokapala Hadirkan Antarmuka Pengguna dan Pengalaman Baru
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Di malam pertarungan, Ardan telah bersiap-siap untuk melawan Meat Truck di Halcyon Arena. Meat Truck sudah jauh-jauh mencapai final dengan mengalahkan lawan-lawannya. Meat Truck juga dikenal kejam dan suka memposting opini tentang lawannya ke media sosial, namun Ardan tidak peduli soal itu dan hanya menginginkan pertarungan yang adil.

Akan tetapi, Meat Truck menyinggung Ardan dengan kata-kata “Andai saja Ardan petarung yang hebat, mungkin Julia masih hidup.” Setelah itu, tidak ada lagi rasa hormat diantara kedua petarung. Ardan yang memang merupakan petarung handal tidak memperlihatkan emosinya yang bisa menjadi kelemahan baginya. Meat Truck dan Ardan saling memandang, dan pertarungan dimulai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru