NEWS

Dynasty Warriors 9 Perlihatkan Segudang Screenshot 1080p, dan Karakter Xin Xianying yang Menawan

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 05 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini Koei Tecmo kembali merilis detail terbaru dari Dynasty Warrior 9, lewat rilis segudang screenshot terbaru. Kamu bisa melihat beberapa detail baru yang diperlihatkan disini, termasuk kehadiran beberapa karakter lainnya seperti Xu Huang, Taishi Ci, Liu Shan, Pang Tong, Cheng Gong, dan gadis paling menawan bernama Xin Xianying.

Selain karakter, ada juga fitur baru dimana kamu bisa membeli bermacam-macam barang dan menyimpannya dalam tempat persembunyian khusus. Lokasinya juga beragam, dan bisa kamu sesuaikan dengan bebas sesuai kebutuhan.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Kamu juga bisa mengirim semacam undangan kepada karakter lain yang juga mengatur tempat persembunyian. Dengan ini, kamu bisa mendapatkan event jalan cerita sampingan yang lebih santai. Apalagi karakter yang kamu undang juga akan mengenakan pakaian biasa yang tidak terkesan formal.

Dynasty Warriors 9 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sementara untuk wilayah Jepang, game ini hanya akan tersedia untuk PlayStation 4 dan direncanakan rilis pada tanggal 8 Februari. Jika penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru