NEWS

BlizzCon 2017: Overwatch Kedatangan Hero Terbarunya, Moira

Nandozck   |   Senin, 06 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

BlizzCon 2017 merupakan acara yang penuh dengan kejutan. Selain World of Warcraft: Classic dan World of Warcraft: Battle for Azeroth, mereka juga mengumumkan hal yang memanjakan fans lainnya seperti Starcraft II digratiskan, Hearthstone memiliki solo campaign dan hal yang satu ini, hero terbaru dari Overwatch, Moira.

Moira merupakan hero support yang memiliki rating 2 bintang di website resminya, selain itu sama seperti Mercy dia juga dapat menyembuhkan temannya. Namun Moira memiliki skill yang cukup unik, membuat dia dapat mengenai damage kemusuh sambil menyerap HP mereka. Semua skill dari Moira memiliki keseimbangan diantara support dan offense, membuatnya hero yang ramah bagi pemain baru.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!

Diceritakan bahwa Moira adalah seorang ilmuwan yang bekerja dibidang teknik genetik, ini menimbulkan kontroversi ketika dia merilis pernyataan bahwa dia dapat merubah DNA dalam level seluler, membuat para rekannya curiga dan mengatakan bahwa program tersebut berbahaya. Beberapa juga menuduh bahwa program Moira merupakan penyebab dari Omnic Crisis.

Setelah itu, Moira keluar dari pekerjaannya dan bergabung dengan Blackwatch. Disitu dia meneruskan programnya sambil membuat senjata dan teknologi baru untuk Overwatch. Ketika insiden Venice terjadi, Overwatch dibubarkan dan keberadaan Moira tidak lagi diketahui. Beberapa orang berspekulasi jika dia mendapatkan dana dari Talon. Namun saat ini Moira kembali kehadapan dunia Iris untuk membawa perubahan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru