NEWS

Sword Art Online: Fatal Bullet Rilis Trailer Gameplay Terbaru yang Super Epik

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 07 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Layaknya Square Enix yang terus memperlihatkan detail terbaru dari Dissidia Final Fantasy NT menjelang rilisnya. Bandai Namco juga tidak mau kalah dengan merilis trailer gameplay keempat dari Sword Art Online: Fatal Bullet. Rilis trailer ini juga memperlihatkan ilustrasi baru dari Kirito, Asuna, dan Sinon dengan kostum mereka yang khas dengan latar GGO.

Beberapa informasi terbaru juga sudah diumumkan sbeleumnya lewat kehadiran karakter Strea dan Yuuki dengan tambahan kostum GGO terbaru. Selain itu, Bandai Namco juga mengumumkan Bundle Limited Edition yang termasuk tambahan konten DLC dan action figure dari Kirito dan Sinon yang terlihat sangat keren.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Gambaran lebih jelas dari mode multiplayer juga sudah diperlihatkan lewat sesi livestream beberapa waktu lalu dengan dengeki. Dalam cuplikan 10 menit permainan di mode multiplayer, ternyata selain bekerjasama dengan rekan untuk menjalani suatu quest, kamu juga bisa berkompetisi dengan tim lain dalam sebuah pertandingan yang lebih menantang.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 23 Februari mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Juga PC. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer gameplay terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru