NEWS

Lineage II M Resmi Diumumkan, MMORPG Open-World dengan Grafis Fantastis!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lineage M, game mobile yang diremake ulang dari game online yang cukup populer, Lineage Online, telah mendapatkan berbagai pencapaian yang cukup fantastis di Korea Selatan. Dengan sedikit peningkatan grafis dari versi PC, Lineage M telah mendapatkan belasan juta pemain kurang dari setahun setelah perilisannya.

Dengan kesuksesan tersebut, NCsoft menjadi tidak ragu untuk merilis seri terbaru berjudul Lineage II M. Tentu saja, NCsoft mengkonfirmasi bahwa Lineage II M dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Menariknya? Kamu akan disuguhkan "Lineage II" layaknya versi PC dengan peningkatan grafis yang luar biasa.
Baca ini juga :

» NCSOFT Ungkapkan Trailer Untuk Game Action Terbarunya 'Project M' di Acara Showcase GDC 2023
» NCsoft Umumkan 5 Game Baru Dengan Genre Yang Berbeda Di Tahun 2022!
» HP Kentang Auto Melepuh, Mobile RPG Grafis Fantastis "Blade & Soul 2" Buka Pra-Registrasi!
» HP Kentang Meleleh! Lineage 2M Resmi Dirilis Untuk Mobile
» HP Kentang Siap Nangis! Lineage 2M Siap Dirilis Untuk Mobile Tahun Ini

Lineage II M akan menjadi game MMORPG dengan konsep open-world (bukan dungeon-based) dimana nanti para pemain bisa berkumpul di satu dunia yang sama. Sang developer saat ini sedang bekerja keras untuk menerapkan konsep yang luar biasa tersebut. Layaknya versi PC terdahulu, NCsoft juga sedikit membocorkan bahwa nantinya Lineage II M akan mengusung class system yang cukup banyak layaknya versi PC.

Sang developer juga mengatakan bahwa kualitas grafis yang ditawarkan tidak main-main, mereka tidak yakin bisa melakukan optimisasi untuk perangkat mobile dengan spesifikasi rendah. Tidak ketinggalan, NCsoft juga mengatakan bahwa game tersebut tidak ada masalah dan tidak berkaitan dengan Lineage II: Revolution besutan Netmarble. Lineage II M belum mendapatkan jadwal rilis pasti hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru