NEWS

Yu-Gi-Oh! Duel Links Versi PC Akan Dirilis Gratis di Steam Besok

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 16 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin, Konami Digital Entertainment mengumumkan kalau game mobile Yu-Gi-Oh! Duel Links akan dirilis secara gratis untuk PC mulai besok. Walaupun game ini sebelumnya sudah dirilis untuk Android dan iOS, tapi masih banyak gamer yang belum mencoba untuk memainkannya, dan rilis versi PC ini adalah langkah yang sangat tepat untuk menggaet lebih banyak pemain aktif.

Berbulan-bulan sejak rilisnya, game ini berhasil memberikan sebuah pengalaman dari game kartu Yu-Gi-Oh! yang cukup solid. Buktinya saja game ini sudah berhasil mencatatkan sebanyak total 55 Juta download. Pihak developer juga aktif dalam memberikan update terbaru untuk balancing dan tambahan koleksi kartu lainnya.

Baca ini juga :

» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Keunggulan dari rilis versi PC kali ini adalah peningkatan kualitas UI dan tambahan fitur dimana kamu bisa mentransfer progress permainan ke versi mobile-nya. Jadi kamu bisa mendapatkan kebebasan lebih walaupun berganti platform sekalipun.

Yu-Gi-Oh! Duel Links sendiri sekarang sudah tersedia untuk Android dan iOS, dan tanggal 17 November atau tepatnya besok, game ini akan resmi dirilis secara gratis untuk PC. Jika masih asing dengan konsep permainannya, kamu bisa lihat cuplikan video gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru