NEWS

JRPG Bergaya Anime "Caligula Overdose" Resmi Diumumkan, Proyek Remake Tercepat yang Pernah Ada?

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 18 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar mengejutkan datang dari developer FurYu kemarin, dimana mereka resmi mengumumkan Remake dari The Caligula Effect yang sebelumnya hanya dirilis untuk PlayStation Vita. Game terbaru ini berjudul Caligula Overdose, yang rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang tahun 2018 mendatang.

Hadir sebagai versi Remake, game ini menghadirkan perombakan secara drastis mulai dari kualitas visual, jalan cerita, fitur baru, karakter baru, multiple ending, hingga variasi mode dan gameplay lainnya. Koleksi soundtrack dalam game ini juga mendapatkan banyak tambahan lagu baru untuk menambah suasana bermain.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak dibawah ini beberapa serangkaian konten yang ditawarkannya:

Kualitas Grafis Menawan Dengan Unreal Engine 4

Tampilan UI mengalami perombakan secara total, sistem gameplay dirancang lebih stabil, dan kamu bisa memainkannya dengan lebih nyaman.


Tambahan Skenario Cerita, Rute Tambahan Forbidden Musician, Serta Multiple Ending

Dengan serangkaian tambahan konten cerita dan skenario baru, kamu juga bisa mengikuti rute baru berjudul Forbidden Musician yang penuh misteri gelap.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Tambahan Karakter Utama Perempuan yang Baru

Bergantung dari gender karakter yang dipilih, reaksi dari setiap NPC dan karakter lainnya ditentukan dari gender karakter utama yang kamu pilih. Untuk karakter perempuannya diperankan oleh pengisi suara Miyuki Sawashiro.


Dua Club Member Go-Home yang Baru

Dua karakter member baru untuk Club Go-Home juga ditambahkan, yaitu Ayana Amamoto (pengisi suara Maria Naganawa) dan Ejin Biwasaki (pengisi suara Kenji Akabane)


Dua Karakter Musisi yang Baru

Ada juga dua tambahan karakter musisi dengan gaya masing-masing yang keren, yaitu Kusanashi dan Stork.


Pre-Order dan Bonus

Jika kamu melakukan pre-order, akan ada tambahan bonus menarik yang meliputi The Caligula Effect: Overdose Special Album CD, Special Booklet, Costume DLC, serta tiket untuk berpartisipasi dalam event spesial yang juga dihadiri oleh beberapa figur terkenal.

Caligula Overdose sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 17 Mei 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Walaupun tidak ada kepastian mengenai versi barat, ada kemungkinan besar kalau game ini juga akan dirilis secara global nantinya. Selain beberapa detail terbaru, kamu bisa lihat trailer dan kumpulan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru