NEWS

Square Enix Akan Beberkan Informasi "Final Fantasy VII Remake" di Ajang E3 2018?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix memang dikenal sebagai salah developer sekaligus publisher karena penjagaannya yang ketat mengenai informasi judul "besar" game terbarunya dan benar-benar terjaga dalam waktu yang lama bahkan tidak akan bocor sampai saatnya tiba. CEO Square Enix - Yosuke Matsuda mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan game "andalan" terbaru mereka.

Dilansir dari Dualshockers, Yosuke Matsuda mengatakan "Upaya Pengembangan judul game teranyar kami masih sedang berlangsung, baik di studio luar negeri maupun dalam negeri kami. Kami akan membuat pengumuman tentang game tersebut sekitar April 2018 dan E3 2018"

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Jika ditebak-tebak, kemungkinan besar Square Enix akan segera membeberkan detail perdana Final Fantasy VII Remake yang telah ramai dibicarakan beberapa tahun belakangan ini. Tetapi tidak menutup kemungkinan mereka hanya sekedar mengumumkan tanggal rilis Kingdom Hearts III yang selama ini dinantikan oleh para fans.

Sebelumnya Square Enix telah memberikan laporan keuangan pada tahun 2016 silam, dimana dalam laporan tersebut juga berisikan tentang rencana Square Enix kedepan. Square Enix menjelaskan bahwa beberapa game yang telah dipersiapkan seperti Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III direncanakan rilis antara tahun 2018 hingga tahun 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru