NEWS

Heroes Evolved Membuka Diskon Besar-Besaran Bagi Jajaran Heronya

Nandozck   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka menyambut Black Friday dan Thanksgiving, Heroes Evolved mengumumkan diskon besar-besaran bagi hero-hero yang ada dijajarannya. Diskon token hingga 60% untuk setiap heronya akan diberikan kepada para pemain Heroes Evolved di minggu ini.

Sebelumnya, Heroes Evolved telah merilis skin Outlaw Biker dan event Thanksgiving dimana kalian bisa mendapatkan hadiah menarik sepanjang minggu ini. Kini, hero-hero seperti Freya, Magicka, Nezha hingga hero terbarunya, Nazar mendapatkan diskon yang berbeda masing-masing heronya, membuka jalan bagi para pemain untuk memborong sebanyak-banyaknya hero yang belum dimiliki.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Selain itu, Heroes Evolved juga dikabarkan akan merilis update besar di akhir tahun 2017, jika mendengar kata tersebut, kita pasti dapat memiliki ekspektasi setidaknya 2 hero akan keluar di akhir tahun 2017 dan beberapa perubahan gameplay serta event menyambut tahun baru 2018.

Jadi tunggu apalagi? Yuk borong hero-hero di Heroes Evolved selama masih murah!

Heroes Evolved merupakan game MOBA 5v5 yang sudah lebih dahulu masuk ke Steam sebelum mendapatkan kepopulerannya dari versi Mobile. Game ini terkenal karena grafiknya yang halus, serta hero official seperti Bruce Lee dan orisinalitas karakternya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru