NEWS

Kamu Sudah Dapat Memainkan Arlequin dan Mengikuti Event di Update Terbaru Heroes Evolved

Nandozck   |   Rabu, 29 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Heroes Evolved kembali merilis update terbarunya pada hari ini tepatnya tanggal 29 November. Dengan adanya Update terbaru ini, Arlequin sudah dapat dibeli dan dimainkan dengan diskon 20% di 7 hari pertama perilisannya. Selain itu juga ada beberapa detail dan bug yang dirubah, serta pengumuman event terbarunya.

Arlequin beserta skin Pin-Up Girl, skin Cao-cao Midnight Lord, tema UI Arlequin dan Jewel Chest baru merupakan fitur terutama diupdate Heroes Evolved kali ini. Selain itu, ada 4 event yang dirilis yang memiliki berbagai macam hadiah seperti Winner-Takes-All, A Taste for Battle, Battle for Rewards dan Share for Gifts yang menawarkan hadiah-hadiah in game.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Hadiah dari Lucky Wheel juga sudah di update, item yang masa berlakunya habis dari Oktober sudah dapat dijual, dan beberapa hal juga disesuaikan. Ini merupakan salah satu dari rangkaian update menuju akhir tahun yang tentunya akan semakin menarik dan hype.

Heroes Evolved merupakan game MOBA 5v5 yang lebih dahulu memiliki versi PC via Steam, namun perilisan versi Mobilenya mempopulerkan game tersebut, apalagi dengan gaya analog dan karakter yang keren, tanpa merubah sistem tradisional MOBA seperti STR/AGI/INT dan juga sistem warding.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru