NEWS

Game Bergaya Anime "Infinite Stratos: Archetype Breaker" Memulai Tahap Open Beta Untuk PC

Taufik Hidayat   |   Kamis, 30 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya suka menonton anime selama beberapa tahun terakhir, pasti sudah tidak asing lagi dengan serial Infinite Stratos yang menceritakan para gadis "robot" petarung dengan genre komedi romantis yang ditawarkan. Kabar baiknya, Infinite Stratos mendapatkan adaptasi game PC yang dikembangkan oleh DMM Games.

Infinite Stratos: Archetype Breaker adalah game yang diadaptasi dari serial Infinite Stratos. Layaknya game Jepang pada umumnya, game tersebut memiliki genre Turn-based strategi RPG namun dengan balutan gadis "robot" yang cantik khas Infinite Stratos. Sayangnya, kru KotGa kurang suka dengan animasi pertarungan yang ditawarkan.
<">
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Tertarik untuk memainkannya? Kamu bisa download langsung game tersebut melalui situs resminya. Sejauh yang kru KotGa tahu, DMM Games tidak memberlakukan sistem IP block untuk pemain yang diluar Jepang. DMM Games juga merencanakan Infinite Stratos: Archetype Breaker akan dirilis untuk browser dan perangkat mobile suatu saat nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru