NEWS

Code Vein Dapatkan Segudang Screenshot Terbaru, Serta Detail Opening Anime Oleh Ufotable

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 30 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Informasi terbaru dari majalah mingguan Famitsu kali ini hadir dengan banyak kabar menarik, termasuk dari pihak Bandai Namco yang kembali memperlihatkan detail terbaru Code Vein. JRPG yang merupakan perpaduan antara anime dan Dark Souls ini memang menarik banyak perhatian gamer sejak diumumkan pertama kali pada bulan April lalu.

Ada banyak detail yang diperlihatkan disini, dimana kamu bisa melihat karakter baru bernama Nikola Carnstein. Dia adalah adik laki-laki dari Mia yang ikut berpetualang bersamanya menyusuri Dystopian. Untuk detail terbaru lain yang diperlihatkan adalah variasi tipe senjata Blood Veil, tampilan level-up karakter, hingga area baru bernama "Freezing Spirit Peak," yang menawarkan banyak tantangan lewat dungeon hingga badai saljunya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Secara keseluruhan semua detail terbaru ini memang cukup menarik, tapi ada satu lagi detail yang sangat menarik dan tidak terprediksi sebelumnya, yaitu adaptasi opening anime garapan studio Ufotable. Beberapa seri JRPG Tales seperti Tales of Berseria dan Tales of Zestiria juga sempat mendapatkan opening bergaya anime yang sama. Kualitas animasi dari studio Ufotable sendiri memang terkenal dari kualitasnya yang sangat menawan, jadi bisa dipastikan kalau Code Vein juga akan mendapatkan opening berkualitas.

Code Vein sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Melihat perkembangan produksinya yang sudah cukup matang, sepertinya game ini akan dirilis pada awal hingga pertengahan tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru