NEWS

Akira Toriyama Membeberkan Rahasia Perubahan Super Saiyan!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kamu pasti sempat bertanya-tanya kenapa sebagian besar bangsa Saiya bisa berubah menjadi lebih kuat dengan rambut pirang ketika ia ditekan dalam titik tertentu. Beberapa sumber menyatakan bahwa hal tersebut dilakukan agar Akira Toriyama tidak menghabiskan terlalu banyak tinta untuk menghitamkan rambut Goku. Tapi ternyata, ada alasan yang lebih nyambung!

Dalam sebuah interview dalam majalah Shonen Jump, seorang fans menanyakan, 'Apakah dengan berlatih sekuat mungkin seseorang bisa menjadi Super Saiyan?'. Menanggapi pertanyaan tersebut, Toriyama menjawab, 'Marah dan latihan keras tidak akan menjadikan seseorang Super Saiyan. Untuk menjadi Super Saiyan, kamu harus memiliki kandungan S-Cell didalam tubuhmu."

Baca ini juga :

» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Lalu Toriyama menjelaskan, ketika kamu memiliki kandungan S-Cell dalam tubuh dan menyentuh titik tertentu, kemarahan dan emosi akan memicu perubahan dan perkembangan pesat pada sel tersebut dan membuat fisik seorang Saiyan berubah menjadi lebih kuat dengan rambut pirang, yaitu Super Saiyan. Beberapa bangsa Saiya memiliki sel tersebut, namun tidak dalam jumlah yang besar. Namun Saiyan seperti Goku dan Vegeta memiliki jumlah S-Cell yang besar, karenanya sel tersebut menurun ke anak-anak mereka seperti Gohan, Goten dan Trunks. Mereka memiliki kemampuan untuk menjadi Super Saiyan berkat sel tersebut.

Karena itu, sejauh apapun Kotakers berteriak penuh amarah dan berlatih sekuat apapun, kalau bukan seorang dari bangsa Saiya maka Kotakers tidak akan bisa berubah menjadi Super Saiyan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru