NEWS

Movie Terbaru Macross Delta Tampilkan Visual dan Teaser Perdana

Culdesacc   |   Senin, 04 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa bulan lalu mengumumkan adaptasi film anime Macross Delta pada ajang konser Walkure, akhirnya kali ini Silver Link telah memperlihatkan teaser 30 detik yang memperlihatkan aksi Walkure dan Delta Flight dalam film Macross Delta the Movie: Gekijou no Walkure.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Macross Delta the Movie: Gekijou no Walkure menceritakan kembali tentang kejadian-kejadian yang telah terjadi di TV seriesnya, namun dengan berbagai perubahan seperti misalnya tambahan-tambahan adegan perang, tambahan lagu dan tentunya pertarungan luar angkasa yang dibuat semakin intens.

Selain itu, diumumkan pula berbagai merchandise yang bisa kamu dapatkan. Dengan membeli tiket khusus, kamu akan mendapatkan kode untuk sebuah item dalam game Uta Macross: Smartphone De Culture. Namun item apa yang akan diberikan oleh tiket tersebut belum diketahui info lebih lanjutnya.

Macross Delta the Movie: Gekijou no Walkure akan ditayangkan mulai 9 Februari di bioskop Jepang. Pembelian tiket akan dibuka mulai Desember ini, dan dengan pembelian tiket di website resmi kamu berkesempatan untuk mendapatkan gantungan kunci dari idol Walkure favoritmu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru