Review

Night of Azure 2: Bride of the New Moon

Halaman 1

Night of Azure adalah salah satu seri JRPG garapan developer Gust yang dirilis beberapa tahun lalu, dan berhasil mengundang perhatian banyak gamer dari desain karakternya yang menawan. Impresi awal yang diperlihatkan sendiri memang tidak lepas dari unsur moe dan fan-service dominan, tapi ternyata game ini berhasil memberikan sebuah pengalaman yang lebih berbeda.

Rilis game pertamanya memang menghadirkan banyak elemen unik dan menarik. Hanya saja eksekusi dalam memadukan semua elemen ini ternyata tidak berakhir dengan baik, sehingga banyak pemain mengharapkan komposisi yang lebih sesuai jika game ini akan mendapatkan sebuah sekuel. Tidak perlu waktu lama untuk menunggu, Gust akhirnya mengumumkan kelanjutan sekuelnya yang berjudul Night of Azure 2: Bride of the New Moon.

Baca ini juga :

» EA Sports FC 24
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Diablo Immortal
» Predator Helios 300

Hadir sebagai seri kelanjutan, Night of Azure 2: Bride of the New Moon justru tidak diambut dengan baik oleh para gamer karena kualitasnya yang dianggap lebih buruk dari seri pertamanya. Apakah game ini berhasil menjadi sekuel yang pantas? Atau malah menawarkan kualitas yang lebih buruk? Kamu bisa temukan jawabannya dalam ulasan review dari Kru KotGa dibawah ini.

Jalan Cerita

Game ini mengambil latar waktu tepat setahun setelah peristiwa yang terjadi di seri pertamanya, dimana kamu berperan sebagai karakter utama baru bernama Aluche. Dia adalah agent yang bekerja dengan Curia dan diperintah untuk mengorbankan teman masa kecilnya, demi menyelamatkan dunia dari Moon Queen yang berusaha untuk menelan dunia dalam kegelapan malam abadi.

Karena tidak terima dengan keputusan untuk membunuh temannya, dia akhirnya memulai petualangan demi menemukan cara lain untuk menyelamatkan dunia. Jika kamu sempat memainkan seri pertamanya, jalan cerita dari game ini tidak memiliki banyak perbedaan. Satu-satunya perbedaan menonjol disini adalah peran karakter yang lebih serius dalam menghadapi konflik utama.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview