NEWS

Mulai Petualangan Greed Island-mu Dengan Replika Kartu Hunter X Hunter!

Culdesacc   |   Rabu, 06 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Greed Island merupakan arc dimana Gon dan Killua harus masuk kedalam game terpopuler 'Greed Island', yang hanya bisa dimainkan oleh mereka yang dapat menggunakan Nen. Walau demikian, kamu yang tidak punya Nen tapi punya uang bisa memiliki set kartu Greed Island yang akan dijual oleh Bandai!

Baca ini juga :

» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Siap Ikutan Ujian Hunter, AOV Umumkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter
» Hunter X Hunter Kembali Setelah Hampir Hiatus Selama 4 Tahun!
» Ungkap Hunter X Hunter Kembali Dari Hiatus, Akun Twitter Sang Komikus Kebanjiran Follower!

Bandai Premium mengumumkan bahwa mereka akan merilis Greed Island replica set, yang didesain secara detail langsung oleh tangan sang komikus, Yoshihiro Togashi. Dalam set kartu ini, terdapat 100 Restricted Spell Card dan juga 40 Spell Card yang memiliki finishing glossy spesial dalam beberapa kartu kelas SS seperti Breath of Archangel dan Blue Planet.

Tak hanya replika kartu, namun dalam set Greed Island ini juga dibungkus dengan kardus yang menyerupai JoyStation, konsol yang digunakan untuk bermain game tersebut dan juga terdapat Greed Island Book yang bisa digunakan untuk menyimpan koleksimu dengan rapi. Greed Island Book dibentuk sesuai dengan buku yang digunakan oleh Gon dan Killua untuk menyimpan kartu-kartu yang telah mereka koleksi.

Untuk kamu yang tertarik namun khawatir game Greed Island akan dijual dengan harga yang sama dengan animenya, jangan khawatir karena pre-order untuk Greed Island Set akan dibanderol dengan harga 8,800 yen dan dibuka pada Februari mendatang. Setelah pre-order, item tersebut akan didistribusikan pada April.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru