NEWS

Bandai Namco Siapkan Game Digimon Story Terbaru Untuk PS4

Culdesacc   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory akan segera rilis di Jepang dalam Desember ini, namun sepertinya kisah Digimon Story akan terus berlanjut! Dalam sebuah wawancara dengan produser serial Digimon Story, Kazumasa Habu dengan 4Gamer, ia mengungkapkan bahwa Bandai Namco tengah menyiapkan game terbaru Digimon Story yang akan berbeda dari serial Cyber Sleuth.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Ia mengungkapkan bahwa pengerjaan satu game untuk Digimon Story dapat memakan 3 sampai 4 tahun. Karenanya, dibanding mengerjakan game dalam waktu yang sangat lama dan membiarkan serial Digimon mati perlahan seakan tidak memiliki sesuatu yang baru, mereka mengumumkan Cyber Sleuth Hacker's Memory untuk memperlihatkan cerita yang baru dari perspektif yang berbeda.

Cyber Sleuth Hacker's Memory dipersiapkan oleh tim Digimon Story untuk memperlihatkan sisi lain dari cerita Cyber Sleuth dan tentunya agar tidak mengurangi antusiasme fans yang menunggu game Digimon Story yang baru. Untuk info terbaru mengenai game terbaru Digimon Story, Habu belum bisa mengungkapkan banyak, namun ia berkata bahwa game tersebut akan memiliki konten yang berbeda dari game-game sebelumnya.

Tentunya, ketika melihat beberapa game Digimon Story yang telah rilis, tidak ada perubahan yang begitu signifikan pada beberapa model Digimon karena hampir semuanya terlihat sama seperti Cyber Sleuth dan Next Order. Kru KotGa harap akan terdapat perubahan terhadap beberapa model Digimon agar tidak terlihat terlalu monoton.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru