NEWS

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II Mendapatkan Remaster Untuk PS4!

Culdesacc   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

November lalu, Nihon Falcom menjanjikan bahwa mereka akan membuat remaster untuk dua game pertama The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel akan diremaster untuk PS4. Kali ini, janji mereka dibuktikan dengan mengumumkan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai - Thors Military Academy 1204 yang akan dirilis di Jepang pada 8 Maret mendatang, namun game tersebut belum rilis, mereka telah mengumumkan game terbarunya!

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Dalam Weekly Famitsu, diumumkan jadwal rilis game untuk tahun depan dan dalam list tersebut disebutkan bahwa remaster untuk serial keduanya akan dirilis dengan judul The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai - The Erebonian Civil War yang akan dirilis untuk PS4 pada 26 April 2018, kurang dari 2 bulan setelah remaster game pertamanya dirilis.

Walau belum ada info lebih lanjut, game tersebut akan dapat dimainkan dalam 60 FPS dengan support 4K untuk PS4 Pro seperti game-game sebelumnya. Dengan diumumkannya kedua game tersebut, sekarang semua game dalam serial The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel dapat dinikmati dalam PS4.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai - The Erebonian Civil War akan dirilis pada 26 April 2018 dengan banderol harga 3,980 Yen untuk versi retail dan 3,241 Yen untuk versi download via Playstation Network. Akan tetapi belum diketahui apakah game ini akan mendapatkan versi barat atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru