NEWS

Epik! Para Pemain PUBG Ini Membuat Film Action Dengan Fitur Replay Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PlayerUnknown's Battlegrounds memang berhasil menjadi salah satu game paling sukses tahun ini berkat konsep gameplay Battle Royale yang solid. Tidak hanya sangat seru untuk dimainkan, tapi menonton beberapa streamer dan youtuber memainkannya secara langsung juga tidak kalah serunya. Apalagi setelah PUBG mendapatkan update terbaru yang menawarkan fitur kill cam dan replay, game ini terlihat semakin dramatis.

Fitur kill cam dan replay baru saja ditambahkan ke dalam server percobaan untuk PUBG beberapa hari yang lalu. Lewat fitur ini, para pemain bisa merekam semua aksi yang terjadi dengan jangkaun radius map hingga 1 km. Tidak hanya merekam dari sudut pandang berbeda saja, tapi kamu juga bisa menambahkan efek slow motion yang akhirnya digunakan oleh beberapa gamer untuk membuat film action.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Seperti kedua video dari youtuber PashiaMusic dan Bern Bart diatas, kamu bisa melihat kalau fitur sederhana bisa menjadikan jalan permainan PUBG jauh lebih dramatis. Dengan fitur ini, kamu juga bisa merekam mulai dari momen paling epik hingga lucu dengan kualitas yang lebih baik.

PlayerUnknown's Battlegrounds sendiri sudah menjadi game yang menjadi hits besar selama tahun 2017 ini lewat jutaan pemain yang online setiap harinya. Jika kamu belum mencicipi PlayerUnknown's Battlegrounds dan ingin segera memainkannya. Game ini sudah tersedia di PC dan bisa kamu beli melalui Steam dengan harga IDR 199.000.

Kamu bisa lihat rekaman epik dan dramatis lainnya dari youtuber JHawley dan Sal dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru