NEWS

Sambut Season 3, Boku no Hero Academia Siapkan MV Special Peace Sign

Culdesacc   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kenshi Yonezu merupakan penyanyi yang terkenal sebagai produser lagu Vocaloid dengan nama Hachi, yang sebelumnya membawakan lagu Matoryoshka. Dalam Boku no Hero Academia ia dikenal membawakan lagu opening dari season kedua dari anime tersebut yang berjudul Peace Sign. Menyambut kedatangan season ketiganya, TOHO Animation menayangkan official music video dengan adegan-adegan penting dari anime Boku no Hero Academia.

Baca ini juga :

» Lagu Tema Film Baru Ultraman, Shin Ultraman Akan Ditangani Kenshi Yonezu!
» Rilis Judul Selanjutnya, My Hero Academia: Ultra Rumble Akan Bergenre Battle Royale!
» My Hero Academia Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood, Siapa Sutradaranya?
» Bocoran My Hero Academia Chapter 290, Dabi Ungkap Siapa Identitas Dirinya di Masa Lampau!
» Catat! My Hero Academia: Heroes Rising Tayang di Indonesia Mulai Awal April 2020

Official Music Video tersebut berfokus kepada adegan turnamen sekolah dengan adegan pertarungan Midoriya dan Todoroki, Ochako melawan Bakugou dan tentunya final Todoroki vs Bakugou. Selain itu, diperlihatkan pula adegan-adegan lainnya seperti kemunculan villain-villain dalam season tersebut.

Boku no Hero Academia Season Ketiga dijadwalkan untuk tayang pada April 2018, dengan studio BONES yang masih memegang produksi dari anime tersebut. Season 3 dari Boku no Hero Academia akan mengambil kisah training camp Akademi UA, dan kisah pertarungan antara hero dan villain yang berpusat pada All Might melawan All For One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru