NEWS

Monster Hunter: World Resmi Memulai Tahap Open Beta, Gratis Untuk Semua Pengguna PS4!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 23 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak berlebihan memang mengatakan bahwa Monster Hunter World adalah game yang paling diantisipasi pada tahun 2018 mendatang. Apakah tahap beta pada tanggal 10 Desember sampai 13 Desember telah membuatmu cukup puas untuk merasakan sensasi awal game tersebut? Jika belum, kamu sudah bisa mencicipinya kembali hari ini sampai dengan 27 Desember mendatang.

Kabar baiknya, beta kali ini tidak membutuhkan PS Plus untuk menicicipinya. Melalui tahap beta ini juga, para gamer bisa menjelajahi map Ancient Forest dan Wildspire Waste. Tiga monster bisa kamu buru, diantaranya adalah Great Jagras, Anjanath dan juga Barroth yang masing-masing hadir dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Baca ini juga :

» Kini Kamu Bisa Jadi Levi Ackerman "Attack on Titan" di Monster Hunter World!
» Buruan Klaim! Monster Hunter World Bisa Kamu Dapatkan GRATIS Sekarang Juga
» Makin Nyeleneh, Monster Hunter World Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil 2!
» Monster Hunter World Menjadi Game Terlaris Sepanjang Masa Besutan Capcom
» Update 40GB! Monster Hunter World versi PC Dapatkan Update Peningkatan Kualitas Grafis

Monster Hunter: World berkisah tentang kehidupan seorang pemburu monster (Hunter) di alam liar dimana pemain berperan sebagai hunter untuk mencari dan berburu monster. Dalam perburuan nanti, pemain bisa berburu sendiri atau membentuk kelompok dengan tiga Hunter lain melalui online multiplayer system yang memungkinkan cross-region di seluruh dunia. System multiplayer tersebut merupakan yang pertama kalinya di Monster Hunter yang mampu mempertemukan gamer di seluruh dunia secara online.

Tahap beta ini membutuhkan koneksi untuk memainkannya. Monster Hunter World akan dirilis secara resmi pada 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC akan menyusul setelahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru