NEWS

Monster Hunter World Umumkan Kolaborasi Epik dengan Assassin's Creed!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 29 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia umum rasanya, kalau Monster Hunter termasuk salah satu seri game yang paling aktif menghadirkan eveny kolaborasi. Seperti Monster Hunter World misalnya, dimana Capcom sudah mengadakan event kolaborasi untuk gamenya tersebut dengan Devil May Cry, Horizon Zero Dawn, Street Fighter, Mega-Man, Final Fantasy XIV dan The Witcher III. Tidak berhenti sampai disitu saja, belum lama ini pihak developer kembali mengumumkan event kolaborasi baru dengan Assassin's Creed.

Tidak berbeda jauh dengan event kolaborasi lain, disini para pemain sudah disuguhkan dengan event quest baru bernama "SDF: Silent, Deadly, and Fierce." Melalui misi ini, pemain harus berburu Odogaron, Deviljho dan Lunastra. Pemain nantinya akan mendapat bulu Senu (elang milik Bayek), yang berfungsi sebagai "mata uang" khusus untuk membuat armor Assassin.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!

Armor yang bisa dibuat mengusung desain yang mirip dengan milik Bayek dan Ezio, dan setiap gear memiliki tambahan stats khusus (kecepatan gerak dan stealth element). Dengan gear terbaru ini para pemain bisa merubah kemampuan karakter layaknya seorang Assassin, sebuah kesempatan yang sayang tentunya untuk dilewatkan para fans dari kedua franchise game ini.

Bagi kamu yang penasaran untuk mendapatkan gear eksklusifnya, event kolaborasi ini sudah bisa dimainkan mulai sekarang di Monster Hunter World versi PlayStation 4 dan Xbox One. Seperti biasa, sayangnya para pemain PC belum kesempatan untuk ikut berpartisipasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru