NEWS

Kisah Serial Supranatural Shaman King Akan Kembali Pada Tahun 2018?

Culdesacc   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers yang menonton anime di televisi lokal pastinya familiar dengan Shaman King. Anime yang menceritakan tentang kisah Yoh Asakura dan arwah samurai Amidamaru dalam pertarungan untuk menjadi raja Shaman ini sempat populer di tahun 2000an, dan menjadi salah satu anime yang paling dikenang oleh otaku-otaku di Indonesia.

Setelah sebelumnya kembali dengan manga Shaman King Flowers yang menceritakan anak dari Yoh yaitu Hana Asakura, nampaknya Shaman King akan kembali di tahun 2018 mendatang dengan proyek terbarunya!

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi
» Ending One Piece Tidak Ada yang Mati? Oda Sensei Ungkap Tidak Mau Gambar Kematian Karakter

Kodansha mengumumkan di sebuah iklan dalam sebuah majalah dengan siluet sang karakter utama, Yoh. Dalam gambar tersebut juga terdapat website yang saat ini masih dalam maintenance, namun akan dapat diakses setelah tahun baru mendatang. Sebelumnya, Mangaka dari Shaman King juga mengumumkan dalam Twitternya bahwa ia akan mengerjakan proyek spesial untuk serial tersebut, namun belum diketahui detail lanjutnya.

Dalam Juni 2018, Shaman King akan merayakan anniversary-nya yang ke-20. Karena itu seharusnya proyek ini akan menjadi proyek yang cukup serius. Apakah proyek ini akan merupakan sebuah proyek anime reboot? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru