NEWS

PlatinumGames: Grafis Granblue Fantasy Project Re: Link Akan Terus Berkembang!

Culdesacc   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Granblue Fantasy Project Re: Link merupakan proyek kerjasama antara Cygames dan PlatinumGames dalam membawakan dunia Granblue Fantasy dengan grafis yang menawan kedalam konsol PS4. Setelah kemarin memperlihatkan gameplay perdana dengan grafis yang menawan dalam ajang Granblue Fes 2017, rupanya PlatinumGames berambisi lebih!

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan
» Waktu Terbatas! Nonton Gratis Anime Granblue Fantasy Sekarang Yuk di YouTube
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata

Melalui interview dalam majalah Famitsu minggu ini, PlatinumGames memberikan pendapat mereka tentang proyek game terbaru Granblue Fantasy tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa mereka telah mencapai titik dimana mereka dapat memamerkan aksi-aksi basic yang terlihat smooth.

Namun, mereka masih membutuhkan waktu untuk dapat membeberkan lebih dari apa yang ditampilkan pada ajang Granblue Fes lalu. PlatinumGames juga berjanji untuk mempercantik grafis game tersebut lebih dari apa yang ditampilkan oleh video gameplay Project Re: Link. Mereka juga mengatakan bahwa game tersebut nantinya dapat dimainkan secara multiplayer, namun belum diketahui apakah multiplayer tersebut bersifat online atau offline.

Granblue Fantasy Project Re: Link akan dirilis pada tahun 2018 dengan jadwal rilis yang belum jelas. Untuk saat ini, beberapa karakter yang telah dikonfirmasi muncul adalah Katalina, Percival, Rackam, Io dan Lancelot, walaupun Lancelot baru muncul dalam screenshot saja. Gameplaynya dapat kamu lihat di video dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru