NEWS

Pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill Menyesal Menjelekkan Star Wars: The Last Jedi!

Culdesacc   |   Kamis, 28 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Film terbaru dari Star Wars yang merupakan volume ke-8 dari serial tersebut yaitu The Last Jedi telah ditayangkan di bioskop sejak pertengahan Desember. Berkisah tentang perjuangan Resistance melawan First Order dan Rey yang berguru kepada Jedi Master Luke Skywalker, film tersebut menuai banyak pujian dan tentunya kritik yang amat pedas. Salah satu diantaranya adalah mengkritik karakterisasi Luke Skywalker yang terkesan berbeda dari sebelumnya.

Baca ini juga :

» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Final Gameplay Trailer Diperlihatkan! Bersiaplah untuk Petualangan Seru di Star Wars Jedi: Survivor
» Developer Apex Legends Berencana untuk Kembangkan Tiga Game Star Wars Baru!
» May the Force be with You! Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan Dirilis April Ini!
» Pemimpin dengan Rasa Hormat! The Book of Boba Fett Sudah Tayang di Disney+ Hotstar

Banyak kritik yang mengutip perkataan aktor Luke, Mark Hamill dalam interview sebelumnya. Hamill mengutarakan pada The New York Daily News bahwa ia skeptis dengan The Last Jedi yang diarahkan oleh Rian Johnson, dan berkata bahwa ia tidak setuju dengan filosofi Luke dalam The Last Jedi yang mengatakan bahwa 'Inilah waktunya Jedi untuk berakhir'.

Namun, setelah shooting selesai rupanya Hamill berubah pikiran dan berpendapat bahwa The Last Jedi melebihi ekspektasinya. Dalam Twitter pribadinya, Hamill mengirim cuitan yang bertuliskan, 'Aku menyesal mengatakan keraguan dan kegelisahanku di ranah publik. Perbedaan pandangan kreatif adalah hal yang biasa di sebuah proyek, namun seharusnya hal tersebut dibiarkan menjadi opini pribadi. Aku hanya menginginkan film yang bermutu, dan aku mendapatkan yang lebih, @rianjohnson telah membuat karya yang hebat! #HumbledHamill'

Sebelumnya dalam film The Force Awakens, sosok Luke sebagai Master Jedi hanya muncul sekilas di akhir film dengan Rey yang memberikan Lightsaber ikonik milik ayahnya, Anakin kepada dirinya. Porsi tayang Luke dalam The Last Jedi memang lebih besar dari sebelumnya, namun karakterisasi Luke dalam film tersebut dikritik oleh penonton yang merasa bahwa Luke yang sekarang berbeda dari Luke semasa muda yang ditampilkan dalam Return of the Jedi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru