NEWS

Film Kompilasi Full Metal Panic: One Night Stand Tampilkan Trailer Terbaru

Culdesacc   |   Jumat, 29 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar anime Full Metal Panic yang akan dibuat serial kelanjutannya memang sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Untuk menyambut serial terbarunya yang akan tayang pada 2018 yaitu Full Metal Panic: Invisible Victory, Xebec kembali menayangkan film kompilasi dari serial tersebut sejak tahun ini, dan akan berlanjut dengan Full Metal Panic: One Night Stand di awal tahun depan.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kali ini, website resmi Full Metal Panic menayangkan trailer terbaru yang memperlihatkan beberapa adegan penting dalam Full Metal Panic: One Night Stand yang akan ditayangkan mulai tanggal 13 Januari mendatang. Film tersebut akan mengompilasi beberapa adegan dari anime Full Metal Panic dengan beberapa adegan yang digambarkan ulang.

Film kompilasi pertama yang menceritakan awal pertemuan Sousuke Sagara dengan Chidori Kaname yang berjudul Full Metal Panic: Boy Meets Girl telah ditayangkan pada 25 November lalu, sedangkan film ketiga-nya, Into The Blue akan ditayangkan 20 Januari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru