NEWS

Ga Cuma di Xbox One, PUBG Menargetkan Akan Release di PS4 & Switch

ClockWorange   |   Rabu, 03 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Playerunknown's Battlegrounds yang merupakan salah satu game yang paling hype di 2017 baik PC dan Xbox One, dan CEO PUBG Crop. mengatakan bahwa mereka akan datang ke platform lain untuk ke depan.

"Early Access pada Steam dan Game Preview di Xbox One seperti pra-rilis, jadi mereka tidak memiliki batasan kualitas. Namun, Playstation sangat ketat mengenai hal ini," ucap Kim. "Ada beberapa kasus di mana permainan membutuhkan waktu 6 bulan lebih banyak untuk diluncurkan bahkan saat sudah selesai. Kami masih dalam tahap belajar dalam tahap pengembangan di lingkungan console. "

"Jika kita memiliki kesempatan, tujuan akhirnya adalah meluncurkannya di setiap platform," ucap Kim.

Berbicara kepada InvenGlobal, Kim mengatakan bahwa tujuannya adalah agar PUBG menjadi "media universal franchise" yang tidak hanya mencakup permainan, tapi juga film dan televisi.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Yang dapat diartikan bahwa PUBG tidak hanya akan diluncurkan di PS4, tapi bisa juga di Nintendo Switch. Namun, kita pasti tidak dapat melihatnya berjalan dengan baik di platform seperti itu pada saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru