NEWS

Paladins: Battlegrounds Resmi Diumumkan, Tawarkan Mode Battle-Royale ala PUBG!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 04 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan. Tidak berlebihan jika kru KotGa menyebutkan PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang mempopulerkan genre tersebut.

Tidak hanya game-game baru bermunculan dengan konsep battle-royale yang mirip, beberapa game yang sudah terkenal juga menambahkan mode battle-royale, salah satunya adalah Paladins. Melalui ajang Hi-Rez Expo 2018, sang developer memastikan bahwa Paladins akan menambahkan mode Battlegrounds. Menariknya, Paladins: Battlegrounds menawarkan konsep yang sedikit berbeda.
Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Paladins: Battlegrounds akan menawarkan pengalaman game battle-royale berbasis tim. Sang developer menyebutkan bahwa itu adalah kelebihan game besutannya. Role setiap hero yang digunakan antar tim sangat menentukan siapa yang akan menjadi pemenangnya.

Sisanya? seperti game battle-royale pada umumnya, Paladins: Battlegrounds menawarkan hal yang mirip seperti PUBG. Para pemain akan memulai pertarungan dengan maksimal 100 pemain dan dijatuhkan di sebuah map yang besar. Sambil mencari senjata dan saling bertarung, ada sebuah lingkaran yang akan semakin mengecil.

Rencananya Hi-Rez Studio akan menambahkan mode terbaru tersebut pada 10 Januari mendatang dan tentu saja gratis karena Paladins bisa dimainkan siapapun secara cuma-cuma di PC, PlayStation 4 dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru