NEWS

AMD Turunkan Harga Lini Prosesor Ryzen Jadi Lebih Terjangkau!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD Ryzen hadir dan melesat tajam selama tahun 2017 ini. Tidak hanya diisi untuk kalangan atas dan bawah, lini AMD Ryzen sangatlah lengkap. Namun, apakah kamu merasa harga prosesor AMD Ryzen masih terbilang? Tenang aja, AMD sudah memutuskan untuk menurunkan harga lini prosesor Ryzen mereka.

Dilansir dari Tweaktown, AMD baru saja mengumumkan bahwa lini prosesor Ryzen, termasuk varian Threadripper mengalami penurunan harga. Penurunan harga tersebut bertujuan untuk menjual semua prosesor AMD Ryzen pertama yang masih tersedia mengingat pada bulan April nanti AMD akan merilis generasi kedua prosesor AMD Ryzen.
Baca ini juga :

» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» uHigh Farewell dari Bigetron, Ryzen: Dia Emang Mau Pulang ke Malaysia!

Prosesor AMD Ryzen 3 1300X yang tadinya dibanderol dengan harga USD 129 kini hanya dibanderol dengan harga USD 99 atau sekitar IDR 1.3 juta. Prosesor AMD Ryzen 5 1600 yang diklaim memiliki price performance juga mengalami penurunan harga yang kini hanya dibanderol dengan harga USD 189 atau sekitar IDR 2.5 juta.

Tentu saja penurunan harga ini akan berdampak secara global karena AMD sendiri yang mengumumkannya. Semoga aja harga di Indonesia juga akan menurun dalam waktu dekat ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru