NEWS

Sekuel Dari Game Rhythm Populer, Cytus 2 Hadir Untuk iOS Minggu Depan!

Culdesacc   |   Selasa, 16 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Cytus merupakan sebuah game rhythm yang sempat populer dalam mobile dengan lagu-lagunya yang catchy dan seru untuk dimainkan. Setelah hadir dalam Android beberapa tahun lalu, kali ini Rayark menghadirkan sekuel dari game rhythm tersebut dengan judul Cytus 2.

Baca ini juga :

» Game Mobile Rhythm Baru, World Dai Star: Yume no Stellarium akan Rilis pada 26 Juli di Android dan iOS!
» BanG Dream! Girls Band Party! Server JP Hadirkan Kolaborasi dengan Chainsaw Man!
» Mr.Worlwide! Pitbull Dikonfirmasi akan Hadir di Samba de Amigo: Party Central!
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari
» Keren! Kolaborasi Cytus II x Arknights Sudah Dimulai!

Cytus 2 berkisah dalam dunia yang sama dengan game sebelumnya, dan setelah DJ misterius AEsir mengumumkan mega virtual concert pertamanya yang menghadirkan DJ papan atas dan idol sebagai pertunjukan pembuka, tiket habis dimana-mana. Semua orang penasaran akan wajah asli sang DJ tersebut dan rekor dunia baru pun terbuka.

Dalam game ini, kamu dapat memainkan 50 lagu-lagu berkualitas yang telah digubah oleh banyak komposer dari seluruh dunia dengan genre-genre yang bermacam-macam. Seperti game aslinya, kamu harus tap beberapa tombol sesuai dengan ritme yang ada dalam sebuah lagu untuk mendapatkan skor tertinggi.

Cytus 2 akan hadir di iOS minggu depan, namun pre-order untuk game tersebut sudah dimulai di App Store mulai hari ini seharga USD 1.99.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru