NEWS

Mantap! Game Rhythm Hatsune Miku: Colorful Stage Versi Global Sudah Rilis!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 09 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile Hatsune Miku: Colorful Stage dari SEGA secara resmi rilis di iOS dan Android pada 7 Desember 2021. Trailer baru untuk peluncuran game ini juga telah terungkap. Hatsune Miku: Colourful Stage adalah versi bahasa Inggris dari Project Sekai Colorful Stage yang menampilkan Hatsune Miku, dimana game ini pertama kali dirilis di Jepang pada 30 September 2020.


Baca ini juga :

» Hatsune Miku Colorful Stage Resmi Meluncur di Indonesia Comic Con 2023
» Game Mobile Rhythm Baru, World Dai Star: Yume no Stellarium akan Rilis pada 26 Juli di Android dan iOS!
» BanG Dream! Girls Band Party! Server JP Hadirkan Kolaborasi dengan Chainsaw Man!
» Mr.Worlwide! Pitbull Dikonfirmasi akan Hadir di Samba de Amigo: Party Central!
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari

Untuk merayakan perilisan game, Hatsune Miku: Colorful Stage mengadakan kampanye 39 Login yang memberi pemain hingga 3.900 kristal untuk hadiah login setiap hari. Game ini juga mengadakan gacha perayaan rilis dari 7 hingga 16 Desember, di mana kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan *4 [Words Before Dawn] Ichika Hoshino, *4 [Heated Argumen] Kagamine Rin, dan *4 [The Big Debut] Hatsune Miku!


Project Sekai Colorful Stage Feat. Hatsune Miku adalah game mobile rhythm yang dirilis oleh SEGA dan Colorful Palette (studio milik Craft Egg). Pemain dapat menikmati permainan rhythm, menonton MV langsung, dan membaca cerita karakter dalam game. Permainan di set dalam dunia nyata dan "SEKAI". SEKAI adalah dunia imajinasi yang diciptakan oleh imajinasi orang. Setiap SEKAI yang berbeda memiliki gayanya sendiri untuk dijelajahi dan dialami pemain.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru