NEWS

Game Mobile Rhythm Baru, World Dai Star: Yume no Stellarium akan Rilis pada 26 Juli di Android dan iOS!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 11 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile rhythm World Dai Star: Yume no Stellarium diumumkan resmi akan hadir untuk Android dan iOS pada tanggal 26 Juli. Tidak hanya itu, mereka juga baru merilis trailer di akun resmi YouTube mereka, menampilkan aksi tarian dan nyanyian dari grup-grup di dalam game, seperti Sirius, Gekidan Denki, dan lainnya.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!


Pra-registrasi untuk game ini juga sudah dibuka dan tentunya ada hadiah milestone jika jumlah pendaftar sudah mencapai angka tertentu. Untuk saat ini hadiah milestone sudah mencapai 300 ribu pendaftar, dimana hadiah terakhir bisa kamu dapatkan ketika mencapai 500 ribu pendaftar, lumayan buat gacha nih hadiahnya!


World Dai Star: Yume no Stellarium adalah game rhythm di mana kamu bisa pilih grup penari dan penyanyi favoritmu dari berbagai unit sebelum memilih antara dua mode utama, yaitu mode pertunjukan dan mode cerita. Di sini, kamu bisa menikmati mereka tampil dengan lagu-lagu keren dari anime dan trek asli sambil menyesuaikan irama!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru