NEWS

War Song, MOBA Analog Bergrafis Fantastis Resmi Dirilis!

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, game MOBA memang cukup digandrungi, terutama untuk perangkat mobile yang mengjangkau semua kalangan. Tidak mau kalah, developer dari Jepang juga ikut meramaikan dunia MOBA 5v5 dengan kualitas grafis yang sangat fantastis. Berjudul War Song, akhirnya game tersebut telah resmi dirilis hari ini.

Tentu saja karena baru dirilis di Jepang, War Song tidak tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia. Para gamer bisa download War Song melalui Apkpure. Dengan antusiasme para pemain di luar Jepang, tidak menutup kemungkinan untuk sang developer merilisnya secara global.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Warsong menampilkan grafis yang cukup indah untuk ukuran MOBA di perangkat mobile. Apalagi, setiap karakter diisi oleh pengisi suara professional dari artis ternama di asal Jepang. Selain grafis yang indah, Warsong juga memiliki sistem siang dan malam layaknya Dota dimana gameplay akan berubah seiring jalannya waktu. Detail seperti efek air terjun dan cipratan air di sungai juga sangat detail disematkan.

Untuk urusan gameplay, game ini memiliki mekanisme yang tidak terlalu berbeda dengan game MOBA 5v5 sejenisnya. Para pemain akan disuguhkan tiga lane pada satu map. Pada map tersebut juga disediakan hutan dengan berbagai monster. Selain itu, ada berbagai jenis hero dengan role yang berbeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru