NEWS

Girls Frontline Akan Mendapatkan Versi Inggris di Tahun 2018

Taufik Hidayat   |   Kamis, 25 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi game mobile bergaya anime terkenal akan "moefikasi" yang dimilikinya. Contohnya, adalah kapal yang diubah menjadi gadis-gadis cantik. Buktinya, KanColle dan Azur Lane meraih kesuksesan yang cukup besar. Tidak hanya kapal, senjata api juga oleh dimoefikasi pada game berjudul Girls Frontline yang telah mendapatkan kesuksesan cukup besar di China.

Meski baru rilis di China, Girls Frontline juga ramai dimainkan diluar negara tersebut. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Girls Frontline dipastikan akan mendapatkan versi Inggris dan akan segera rilis secara global di tahun 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Girls Frontline adalah game bergenre tactical RPG untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh Mica Team. Layaknya game moefikasi pada umumnya, para pemain akan berperan sebagai seorang komandan pada organisasi militer Grifon & Kryuger yang dituntut untuk membasmi serangkaian tugas menggunakan para pasukan yang disebut dengan Tactical Dolls.

Sayangnya, sang developer belum mengumumkan kapan jadwal pasti perilisan Girls Frontline versi Inggris. Yang jelas, mereka memastikan bahwa game tersebut akan dirilis pada tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru