NEWS

MapleStory M Beta Hadir di Play Store Sampai Tanggal 30 Januari

ClockWorange   |   Kamis, 25 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MapleStory M adalah upaya terbaru Nexon untuk menghadirkan MMORPG MapleStory ke Android. Mereka telah mencoba sebelumnya di tahun 2015 dengan merilis Pocket MapleStory, namun penggemar versi PC tidak terlalu senang dengan perubahan yang dibuat pada game dan kontrol mengerikan. Sejak itu telah dihapus, tapi bukan berarti Nexon telah menyerah untuk membawa franchise ke mobile. Pada bulan Oktober 2016 MapleStory M dirilis di Korea, namun tidak ada kabar tentang rilis bahasa Inggris. Nah, sepertinya kita sekarang tahu pasti bahwa versi bahasa Inggris akan hadir karena versi beta publik ada di Play Store sekarang.

MapleStory game yang sudah lama dinantikan versi mobile-nya kini akhirnya telah hadir. Dan kalian dapat memulai petulangan kalian menjelajahi dunia MMORPG dan bernostalgia dengan karakter dan monster-monsternya sekarang!

Nexon telah mengumumkannya 2 hari yang lalu MapleStory M sudah tersedia dan dapat di download di Google Play Store untuk Beta Testing sampai tanggal 30 jan 2018.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Game ini juga memberikan beberapa fitur menarik seperti :

  • 5 Pemilihan Class : Kalian dapat memilih berbagai macam class mulai dari Dark Knight, Bow Master, Bishop, Corsair dan Night Lord.
  • Level Cap : Level maksimal untuk saat ini 120.
  • Jewel System : Lengkapi jewel untuk karakter-mu, jewel dapat ditemukan di dungeon dan raid untuk meningkatkan stat karakter.

  • Forge System : Upgrade equipment kalian dan recycle item yang tidak berguna.
  • Daily Quest & Rewards : Pemain dapat mencari item dengan menyelesaikan daily dungeon atau daily quest untuk mendapatkan jewel dan mesos.
  • Grinding Private Mini Dungeons : Pemain juga dapat meningkatkan level dan farming item spesifik di mini dungeon kalian sendiri.
  • Raiding Dengan Teman : MapleStory M juga akan memberi fitur ekspedisi, dimana kalian dapat raiding dengan teman menantang boss.
  • Exploring Nett's Pyramid : Masuk ke dalam petualangan bertarung dengan mummy dan pharaoh dengan maksimal player 4 di Nett's Pyramid untuk mengeluarkan harta karun yang berharga.
  • Mengakses Toko di Mana Saja : Pemain sekarang tidak perlu melakukan travel untuk pergi ke kota dan menjual barang saat inventory penuh. Kamu dapat menjualnya di mana saja untuk mesos.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru