NEWS

Lineage II: Revolution Siap Dirilis di Indonesia Sebentar Lagi!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 25 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang sejak kehadiran Lineage II: Revolution di Korea Selatan banyak para gamer yang tidak sabar ingin memainkannya. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya hari ini Lineage II: Revolution telah resmi dirilis secara global. Hari ini, akhirnya Lineage II: Revolution resmi akan dirilis di Indonesia.

Hal ini diungkapkan langsung melalui akun Facebook resmi Lineage II: Revolution Indonesia yang baru saja dibuat. Sepertinya game tersebut akan siap dirilis di Indonesia pada tahun 2018 ini nih Kotakers. Untuk mendapatkan informasi dan pengumuman lebih lanjut kamu tinggal like dan follow halaman Facebook resminya disini.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Lineage II: Revolution sendiri dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa developer mobile untuk menghasilkan game dengan kualitas grafis yang fantastis. Game ini telah memberikan pendapatan yang luar biasa di pasar Korea Selatan maupun global sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2016 lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru