NEWS

Digadang-gadangkan Sebagai Ponsel Apple Terbaik, iPhone 8 Lebih Populer Dibandingkan iPhone X

Salinolino   |   Minggu, 28 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
iPhone X menjadi salah satu produk Apple yang paling banyak dibicarakan tahun lalu. Selain desainnya yang tidak dilengkapi tombol home, fitur pemindai wajah 3D yang sulit dibobol, Face ID menjadikan ponsel ini semakin menarik. Tidak hanya sampai di situ, iPhone X bahkan digadang-gadangkan sebagai ponsel terbaik yang pernah diciptakan oleh Apple, melebihi iPhone 8 yang dirilis beberapa bulan sebelumnya.

Meski begitu, siapa sangka jika iPhone X masih kalah populer dengan iPhone 8, terutama dari segi penjualan. Dilansir oleh Consumer Intelligence Research Partners (CIRP), iPhone X hanya berkontribusi sebanyak 20 persen dari penjualan keseluruhan iPhone.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Faktor lain, jumlah distribusi iPhone X ke seluruh dunia dilakukan secara terbatas dibandingkan iPhone 8. Meskipun pada akhirnya iPhone X berhasil dikirim ke hampir semua distributor Apple di seluruh dunia, ketersediaannya sempat tersendat, sehingga berimbas pada penjualan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru