Mini Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

oleh: VolkanKaya

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II

Hanya beberapa hari menjelang perilisan resminya pada tanggal 15 Februari nanti, Trails of Cold Steel II mungkin tidak masuk dalam radar sebagian besar gamer yang teralihkan dengan rilis Dynasty Warriors 9 dan Sword Art Online: Fatal Bullet. Tapi jika kamu adalah fans genre JRPG, maka game ini wajib untuk kamu antisipasi. Sempat dirilis untuk konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita, Trails of Cold Steel II adalah seri kelanjutan dari Erebonia arc dalam franchise The Legend of Heroes.

Konsep gameplay turn based combat dengan fokus jalan cerita yang padat sering dinilai sebagai pengalaman bermain yang membosankan. Tapi jangan salah, karena selain jalan cerita, karakter, dan latar dunia yang dibangun dengan solid, Trails of Cold Steel II menawarkan sistem turn based battle terbaik dan paling keren yang pernah ada dalam sejarah perkembangan genre JRPG.


Baca ini juga :

» [SPECIAL] Hero-hero yang Cocok Digunakan dengan Skill Bracket DOTA 2
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [VIDEO] Jadwal Rilis Game: September 2018

2. Dynasty Warriors 9

Dynasty Warriors 9 akan menjadi sebuah "gebrakan" terbaru dari franchise game musou paling populer tersebut dengan sebuah konsep yang benar-benar berbeda dibanding seri sebelumnya. Konsep baru tersebut tidak lain adalah open-world konsep baru open-world, yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game ini dengan akses eksplorasi dunia yang luas.

Jadi, kamu tidak akan melihat mekanisme gameplay Dynasty Warriors seperti seri-seri sebelumnya yang cenderung monoton. Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari franchise Dynasty Warriors itu sendiri.


3. Final Fantasy XII: The Zodiac Age

Final Fantasy XII: The Zodiac Age, rilis versi remaster dari salah satu game Final Fantasy terbaik di PlayStation 2 ini sebelumnya memang hanya tersedia untuk konsol. Karena banyak fans yang sangat berminat untuk memainkan game ini di PC, Square Enix akhirnya menjawab keinginan para gamer untuk merilis versi PC yang hadir dengan serangkain fitur baru.

Berbeda dari versi konsolnya, rilis versi PC kali ini menawarkan peningkatan kualitas grafis yang lebih tajam dengan dukungan resolusi 21:9 dan juga support 60FPS. Walaupun tuntutan spesifikasi PC untuk memainkannya cukup tinggi, game ini memiliki kualitas port yang stabil dan ter-optimize dengan baik, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menjalankannya di spesifikasi kelad low-med end sekalipun.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

5 Fakta Unik Superhero Ma...

Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap DC, Vertigo, serta beberapa...

10 Aktor Mandarin Yang To...

Selain sinetron serta tentunya film dan seri televisi Hollywood, ...

[TGS 2018] Kru KotGa Nyob...

Game Show 2018 merupakan pameran game paling bergengsi yang akan ...

Most Popular Feature