NEWS

[Kisah Mobile Legends] Estes, Sang Raja Elf yang Diberkati Kekuatan Penyembuhan

Salinolino   |   Selasa, 13 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disebuah tempat milik kaum elf bulan, disuatu tempat sebelah barat Moonlake terdapat Emerald Woodland yang sangat legendaris. Daerah tersebut merupakan tempat kelahiran dari elf generasi pertama.

Setiap keturunan raja elf lahir di sebuah pohon kehidupan tepat di tengah Emerald Woodland. Estes merupakan raja elf generasi sekarang. Dia merupakan elf asli yang mendiami kerajaan di Emerald Woodland. Dia merupakan raja yang unik, dia dapat menyembuhkan orang dengan kekuatannya.

Sayangnya dalam perang Estes terluka parah dan harus tertidur di pusat Emerald Woodland untuk penyembuhan. Para elf moon kehilangan sosok pemimpin saat itu. Mereka terombang ambing di tengah peperangan.

Baca ini juga :

» Mirip Senjata God of War? Ini Dia Bocoran Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Kalahkan Myanmar, Bren Esports Jadi Juara Turnamen M2 Mobile Legends!
» Indonesia Berduka! Semua Perwakilan Indonesia di Turnamen M2 Mobile Legends Tumbang!

Ketika malam gelap, hujan petir dan angin kencang, Estes sang raja elf bulan bangkit dari tidurnya. Dia tampak murka dengan semua keadaan yang terjadi. Dia tegas namun baik hati. Dengan kekuatan bulan suci, Estes bersumpah untuk melindungi segenap warga dan sekutunya. Kekuatan Code of Moonlight membuat dia hadir kembali perkasa. Dia berjanji untuk mengusir semua kejahatan dan musuh yang berani melanggar peraturan dan membuat kehancuran di tanah kelahirannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru