NEWS

Duduk di Kursi Prioritas, Pemuda Ini Ditusuk Oleh Lansia!

Culdesacc   |   Rabu, 14 Feb 2018

Kursi prioritas merupakan kursi yang dikhususkan untuk pengguna transformasi yang mengalami disabilitas, ibu hamil atau seseorang yang sudah lanjut usia. Walau demikian, masih banyak orang-orang yang tidak menghiraukan arti dari kursi prioritas dan asal duduk di kursi tersebut walaupun mereka tahu bahwa kursi tersebut diperuntukkan pada orang yang membutuhkan.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Bang Dream! Girls Band Party
» Warga Diserang Gozali Kelaparan? Ini Dia Iklan Terbaru Go-Jek yang Wibu Banget!
» Kalah Turnamen Puyo Puyo, YouTuber Ini Bersujud Minta Maaf Hingga Tujuh Menit
» Toko Game Legendaris Jepang 'Games Ma-Ya' Resmi Ditutup
» Kunjungan Lokasi Perkemahan Yuru Camp Meningkat Tiga Kali Lipat!

Hal tersebut kadang membuat beberapa orang geram, dan salah satunya adalah seorang lansia berusia 62 tahun bernama Motokazu Koizumi. Koizumi melihat seorang lelaki berusia 34 tahun duduk di kursi prioritas pada saat ia menaiki kereta di loop line Kanjo. Saking geramnya, saat lelaki ini berdiri untuk turun dari kereta, Koizumi menusukkan pisau beberapa kali ke perut lelaki tersebut.

Koizumi berkata bahwa ia marah karena ia duduk di kursi prioritas, karena itu ia menusuk lelaki tersebut dengan pisau buah beberapa kali. Walau demikian, untungnya luka yang diderita bukanlah luka parah. Setelah itu, Koizumi kabur walaupun langsung ketahuan oleh keamanan setempat. Pada akhirnya, Koizumi menyerahkan diri setelah ia pulang kerja karena ia tetap harus kerja walaupun ia menjadi tersangka.

Koizumi akhirnya ditangkap dengan tuduhan percobaan pembunuhan. Mengingat bahwa kursi prioritas yang sering diduduki oleh orang-orang menjadi permasalahan di kereta api Indonesia, ada baiknya jika kita mengambil hikmah dengan memberikan kursi prioritas bagi mereka yang membutuhkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru