NEWS

Sword Art Online Versi Live Action Akan Tayang Di Netflix?

Culdesacc   |   Rabu, 14 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali animenya ditayangkan pada tahun 2012, Sword Art Online sukses menarik banyak minat otaku sekaligus gamer dengan aksi Kirito dalam menyelesaikan game kematian yang merenggut banyak nyawa tersebut. Tampaknya, kali ini Netflix berencana untuk membawa Sword Art Online ke platform tersebut dengan membuat versi live action dari anime tersebut.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» Makin Sukses, Cuphead Akan Diadaptasi Jadi Serial Animasi Netflix!
» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Perlihatkan Sosok Geralt, Yennefer dan Ciri
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Perlihatkan Trailer Baru, Adaptasi Live-Action Kedua 'Tokyo Ghoul' Dipastikan Tayang Juli 2019

Baru-baru ini, Laeta Kalogridis yang merupakan penulis serial Netflix Altered Carbon mengonfirmasi bahwa Netflix telah membeli copyright Sword Art Online dan akan diperankan oleh aktor dan aktris yang berasal dari Asia. "SAO merupakan properti dari Jepang, dan kedua pemeran utamanya yaitu Kirito dan Asuna adalah karakter dengan kebangsaan Jepang. Karena itu di versi Live Action nanti, keduanya akan diperankan oleh aktor dan aktris Asia." Ucapnya.

Ia juga menyebutkan bahwa karakter seperti Klein dan Agil akan diperankan oleh orang barat karena Sword Art Online versi Netflix akan berkonsep MMORPG dengan server Global. "Kami tidak berniat untuk memaksakan aktor barat (whitewashing) untuk berperan dalam adaptasi Sword Art Online. Namun, karena dalam anime dan manganya terdapat karakter yang berasal dari luar seperti Klein dan Agil, maka kedua karakter tersebut akan diperankan oleh aktor barat."

Mendengar anime sekelas Sword Art Online akan dijadikan versi Live Actionnya oleh Netflix, tentunya kita akan teringat oleh versi live action dari anime Death Note versi Netflix yang dianggap sebagai adaptasi anime terburuk mendekati Dragon Ball Evolution. Yah, semoga saja adaptasi dari Netflix kali ini akan menggambarkan sensasi game kematian yang ada dalam SAO dengan baik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru