NEWS

Sebelum Rilis, Final Fantasy XV PC Akan Mendapatkan Versi Demo Gratis!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada Agustus 2017, Square Enix memastikan bahwa Final Fantasy XV versi PC akan dirilis untuk PC melalui Steam pada 7 Maret 2018. Tidak hanya sekedar porting dari konsol. Square Enix juga bekerja sama dengan NVIDIA untuk mengeluarkan potensi sesungguhnya Final Fantasy XV yang tidak mampu dikeluarkan pada konsol.

Menariknya, Final Fantasy XV akan memiliki versi demo yang bisa dinikmati semua pengguna PC sebelum membelinya dan tentu saja bisa dinikmati gratis. Menariknya lagi, demo tersebut akan mencakup chapter pertama dan akan memungkinkan pemain untuk menjelejahi penuh quest-quest perdana di dalam game.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Sekedar informasi untuk kamu, beberapa fitur eksklusif untuk versi PC akan mencakup tekstur berkualitas tinggi yang ditingkatkan dimana semua assetnya beresolusi 4K, Dolby Atmos, realistic grass simulation, advanced hair simulation, fire dan smoke simulation, advanced shadow algorithms, dan ambien occlusion berkualitas tinggi serta mendukung screenshoots berteknologi Ansel milik NVIDIA.

Final Fantasy XV Windows Edition sendiri rencananya akan dirilis secara bersamaan dengan Final Fantasy XV Royal Edition pada tanggal 7 Maret 2018 nanti. Final Fantasy versi PC tersebut dibanderol dengan harga IDR 695.000. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru