NEWS

Final Fantasy XV versi PC Tidak Menggunakan Denuvo

Taufik Hidayat   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, nama Denuvo kembali heboh dikalangan gamer. Setelah lama tidak terbendung, beberapa waktu CPY telah berhasil membobol anti-tamper Denuvo yang ditambal dengan sistem proteksi lainnya di game Assassin's Creed Origins. Menariknya, Denuvo juga telah menyiapkan versi terbaru sistem keamanannya.

Awal Maret nanti, Final Fantasy XV: Windows Edition siap dirilis melalui Microsoft Store dan juga Steam. Dilansir melalui EULA di halaman store-nya, Final Fantasy XV: Windows Edition tidak akan menggunakan Denuvo. Entah apa yang dipikirkan oleh Square Enix. Padahal, di game-game mereka sebelumnya yang dirilis di Steam seperti Star Ocean The Last Hope dan Final Fantasy XII The Zodiac Age, keduanya menggunakan anti-tamper Denuvo.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Pertama kali diumumkan pada Agustus 2017, Square Enix memastikan bahwa Final Fantasy XV versi PC akan dirilis untuk PC melalui Steam. Tidak hanya sekedar porting dari konsol. Square Enix juga bekerja sama dengan NVIDIA untuk mengeluarkan potensi sesungguhnya Final Fantasy XV yang tidak mampu dikeluarkan pada konsol.

Final Fantasy XV: Windows Edition sendiri rencananya akan dirilis secara bersamaan dengan Final Fantasy XV Royal Edition pada tanggal 7 Maret 2018 nanti. Final Fantasy versi PC tersebut dibanderol dengan harga IDR 695.000. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru