NEWS

Mengingat Ingatan Masa Lalu! Mobile MMORPG Dragon Nest M Masuk Tahap Pre-registrasi

Salinolino   |   Kamis, 01 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MMORPG Mobile tersukses Dragon Nest M berlisensi dari Shanda akan segera dirilis di Asia Tenggara, dengan Pre-registrasinya.

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Memunculkan scene klasik, memberikan perasaan mendalam untuk player
Keunggulan "Dragon Nest M" bukan hanya pada transplantasi yang sempurna, efek skill yang menawan, bebas dan no lock angle, tetapi juga scene yang ditampilkan. Didalam game, setiap fitur adegan map digambarkan dengan suara stereo yang indah dan pemandangan yang menawan. Apakah kedua kota pemula yang paling familiar "Borrelli village" dan "Magic Hill", atau holy resting place "Holy heaven", telah diatur sedemikian rupa dari Dragon Nest klasik, memberikan pengalaman untuk player tentang adegan klasik di klasik Altera.

Kota pemula paling terkenal-Prairie Town, tempat dimana semua cerita dimulai

Magic Hill, diantara wilayah yang dingin dibarat laut Altera, Kota pemula untuk yang berbakat

Holy Heaven, Ibu kota keluarga kerajaan Raja Cassius yang berkuasa di kerajaan bagian barat, juga dikenal sebagai Holy Resting Place

Pre-registrasi dimulai, bersiaplah untuk menghadapi pertualangan yang seru!

Pre-registrasi untuk "Dragon Nest M" dimulai, login dan dapatkan kostum paling lucu "Kostum Animal". Bagikan di Facebook untuk mengundang temanmu, kamu bisa mendapatkan hadiah beraneka ragam. Untuk para pemain lama yang memainkan Dragon Nest sebelumnya, isilah informasi yang relevan dan kamu bisa mendapatkan bonus tambahan! Jika kamu mau menemukan lebih banyak detil tentang game, dan aktifitas informasi lainnya, dimohon untuk tetap selalu memeriksa halaman aktivitas.

Tampilan "Kostum Animal" yang berbeda untuk tiap class, yang mana yang paling kamu suka?

Dragon Nest M Pre-registrasi aktivitas bisa klik di sini.

Dragon Nest M Official Fans page bisa klik di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru