NEWS

[Kisah Mobile Legends] Aurora, Ratu Es Penjaga Land of Dawn

Salinolino   |   Rabu, 28 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aurora dilahirkan di tengah badai angin salju yang luar biasa. Aurora adalah ratu belahan dunia paling utara yaitu Nost Gal yang merupakan tanah kelahiran Franco. Dia juga penguasa lautan beku utara dan penjaga Land of Dawn.

Aurora tahu ada beberapa yang tidak beres di utara dunia ini, akan tetapi dia tidak mau mencampuri konflik yang sedang terjadi antara Franco dan Bane. Aurora diberkahi dengan kekuatan yang sangat hebat sedari dia lahir. Sebagai salah satu penjaga Land of Dawn, dia mempunya tanggung jawab untuk menjaga perdamaian di dunia.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Saat itu terjadi pertempuran yang mengerikan. Aurora terlibat didalam pertempuran tersebut. Sayangnya Aurora harus kehilangan satu tangan dan ksatria pelindungnya.

Setelah kejadian tersebut Aurora menjadi muram dan sedih. Kedinginan dan kegelapan tiba-tiba menyertai dirinya. Dia menjadi ratu yang penuh dengan duka. Seketika dia pergi. Melakukan perjalanan jauh dan angin membawanya. Hanya ada salju dan es yang menemani Aurora.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru