NEWS

Emulator PS3 'RPCS3' Tunjukkan Perkembangan, Sudah Lancar Memainkan Banyak Game!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim developer emulator PS3 semakin semangat mengembangkan emulator tersebut setelah sebelumnya berhasil menunjukan perkembangannya dengan bisa memainkan Persona 5, Demon Souls, hingga Ni no Kuni "lebih lancar" dari sebelumnya. Kini, emulator tersebut kembali menunjukkan taringnya dengan bisa lebih banyak memainkan game.

Sang developer telah merilis laporan terbarunya dimana emulator tersebut sudah bisa memainkan lebih banyak game dengan sangat lancar. Game-game tersebut adalah Ratchet & Clank, 3D Dot Game Heroes, Silent Hill: Downpour, Godzilla, Thexder Neo, Tekken Tag Tournament 2, hingga Ni no Kuni.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!

Sementara untuk game eksklusif teranyar seperti God of War 3, Uncharted, Gran Turismo HD Concept hingga Infamous, kini emulator tersebut sudah bisa menjalankannya meskipun belum playable.

Bangkitnya emulator RPCS3 ini diakibatkan telah berakhirnya masa produksi dari konsol PlayStation 3 Super Slim versi 500 GB di Jepang, sehingga dipastikan Sony tidak akan membuat "penjagaan" yang ketat terhadap sistem generasi tersebut. Sepertinya tinggal menunggu waktu untuk melihat emulator PS3 ini terlihat sempurna.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru