NEWS

MMORPG 'SoulWorker' Mulai Melakukan IP Block, Begini Cara Mengatasinya Tanpa VPN!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SoulWorker adalah MMORPG bergaya anime untuk perangkat PC yang sangat populer. Resmi memulai tanpa open beta pada akhir Februari lalu hingga saat ini. Sang publisher - Gameforge telah melakukan perbaikan di berbagai sisi. Menariknya, mereka memastikan bahwa tidak akan ada reset akun ketika perilisannya secara resmi nanti.

Namun, melalui akun Facebook resminya Gameforge mengumumkan bahwa SoulWorker kini sudah tidak bisa diakses bagi para gamer yang berada diluar region Amerika Utara (NA) dan Eropa.

Namun, dipantau Kru KotGa melalui halaman Steam, Kru KotGa masih bisa memainkannya dengan lancar tanpa menggunakan VPN. Hal tersebut hanya berimbas bagi mereka yang memainkannya menggunakan client dari situs resminya langsung dan tidak bisa register melalui situs resminya.

Cara mengakalinya adalah, kamu tinggal mengunjungi situs SteamDB SoulWorker disini. Lalu mengklik tombil install pada tombol "free" berwarna hijau. Lalu akan ada sebuah top-up muncul dan pilih Steam Client. Setelah itu, client SoulWorker akan mulai download di library Steam milikmu. Setelah masuk ke dalam library dan selesai di download. Kamu sudah bisa memainkannya tanpa menggunakan VPN.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam

Soul Worker adalah game action MMORPG bertema anime yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Lion Games dan diterbitkan oleh publisher Hangame di Jepang. Game ini bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru