NEWS

[SPECIAL] Tips Foto Bareng Pro Player DOTA 2

ClockWorange   |   Rabu, 07 Mar 2018

Idola adalah tokoh yang disorot banyak orang karena prestasinya yang prima. Seorang banyak yang berlomba menjadi idola, namun hanya segelintir yang memiliki formula sebagai idola sejatilah yang nantinya akan tampil sebagai pemenang.

Seorang idola bisa menjadi inspirator bagi penggemarnya dalam segala hal. Baik berpengaruh bagi perilaku atau gaya hidup seseorang. Remaja merupakan mayoritas utama dalam hal meniru gaya berpakaian, penampilan maupun gaya rambut. Hal tersebut terjadi karena secara psikologis usia remaja memiliki karateristik tertentu yang mereka sukai atau mereka ingin miliki. Misalnya seorang perempuan yang mengidolakan Ariel Peterpan karena wajahnya yang tampan dan suara seraknya yang khas. Atau mengidolakan Beyonce yang memiliki tubuh yang seksi dan bermimpin menjadi dirinya. Para remaja dapat menempatkan dirinya dan sang idola dalam porsi yang sesuai. Idola dapat menjadi motivator terutama untuk mencapai prestasi tertentu.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Potensi Dazzle di Patch 7.18 DOTA 2
» Mage Mobile Legends Gold Per Minute Bisa Sampai 1.000? Nih, Tips dari IOS
» Parodi The International, Bot TI 2018 DOTA 2 Dimenangkan Elder Titan!
» Wajib Tahu! Rekomendasi Item Magic Support Mobile Legends by IOS
» Nutaku Selenggarakan Turnamen Esports Khusus Game Dewasa Pertama di Dunia!

Ngomong-ngomong soal idola Kotakers sudah siap belum ketemu idola esports-nya di GESC DOTA 2 Indonesia Minor mendatang? Kita Kru KotGa mau memberikan tips nih, agar bisa foto bareng sama idola kalian "Notice me senpai".

1. Stalking Sosmed Idola

Follow dan selalu update info-info terbaru idola kalian, kapan mereka berangkat menginap di hotel mana kemana saja schedule mereka. Meskipun peluang yang dimiliki sangat kecil tapi dengan cara berfikir yang positif, selama masih ada peluang semua mungkin saja terjadi. Siapa tahu mungkin saja kalian bisa bertemu mereka saat sedang break atau merokok.

2. Tunggu di Bandara

Mungkin ini sudah banyak dilakukan banyak penggemar fanatic tidur dibandara dengan harapan bertemu dengan idola tercinta, tapi GESC menjadi turnamen minor pertama di Indonesia dan turnament pertama Valve di Indonesia. Jadi worth it lah meski harus nunggu lama untuk foto bareng idola tercinta.

3. VIP Ticket

Ini cara paling ampuh meski harus ngeluarin kocek yang cukup besar tapi ini worth it lah kan acara GESC ga setiap hari dan setiap bulan juga. Selain bisa foto bareng sama idola kalian juga bisa minta tanda tangan dan kemungkinan untuk berbincang-bincang bersama mereka, OMGG!!! Kebayang ga sih nontonin online di Youtube tak disangka-sangka bisa berbincang empat mata.

4. Ikuti Kru KotGa

Di kala kita dilanda bingung harus ngapain lagi 2 cara gratis udah dilakuin hasil nihil, mau VIP budget pas-pasan. Jangan bingung jangan sedih Kotakers ikutin saja Kru KotGa "insyaallah" dengan kemauan yang kuat besar kemungkinan bisa nimbrung foto bareng idola.

Yap! Jadi sekian Tips foto bareng Pro Player dari Kru KotGa semoga berhasil ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru