NEWS

Live Action Bleach Perlihatkan Karakter-Karakter Terbaru

Culdesacc   |   Selasa, 13 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Trailer dari film live action dari Bleach telah ditayangkan dan mendapatkan tanggapan yang berbeda-beda dari tiap fans, seperti misal beberapa yang menganggap live action ini akan gagal seperti film-film anime live action lainnya atau bahkan menganggap bahwa live action ini akan dapat menggambarkan kisah Bleach dengan sangat baik. Kali ini, live action Bleach mengumumkan beberapa jajaran aktor yang akan memerankan karakter-karakter Bleach.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober

Uryu Ishida, kawan sekelas Ichigo yang merupakan seorang Quincy akan diperankan oleh Ryo Yoshizawa. Sebelumnya, Yoshizawa sempat berperan bersama Souta Fukushi (Ichigo Kurosaki) dalam serial tokusatsu Kamen Rider Fourze sebagai Ryusei Sakuta.

Taichi Saotome, artis yang terkenal di dunia teater Jepang akan memerankan letnan divisi 6, Renji Abarai.

MIYAVI, musisi yang terkenal dengan julukannya sebagai 'Samurai Guitarist' akan berperan sebagai kakak dari Rukia, Byakuya Kuchiki.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, live action dari Bleach akan berfokus pada arc Substitute Shinigami yang merupakan arc perdana yang memulai petualangan Ichigo dalam pertarungan supranatural melawan Hollow setelah ia tak sengaja menyerap kekuatan Shinigami milik Rukia. Film live action dari Bleach ini akan hadir di layar lebar mulai 20 Juli 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru