NEWS

Tanggal 18 Maret Ini, Fans Rayakan Hari Saiyan

Culdesacc   |   Minggu, 18 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragon Ball Super episode 130 tayang hari ini. Dengan membawakan aksi Mastered Ultra Instinct dari Goku yang dapat membuat Jiren kewalahan, episode kali ini benar-benar merupakan salah satu episode Dragon Ball yang spesial karena menandakan 1 episode lagi Dragon Ball Super akan tamat dan berlanjut ke filmnya. Terlebih, hari ini bertepatan dengan tanggal 18 Maret, dimana Fans di Jepang biasanya merayakan hari Saiyan.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Para fans menentukan bahwa tanggal 18 Maret adalah Hari Saiyan sebenarnya merupakan permainan kata-kata di Bahasa Jepang. Bulan 3 tanggal 18 dalam Bahasa Jepang dapat dibaca sebagai Sa-I-Ya no Hi, karena alasan simple itulah di tanggal ini para fans merayakan hari Saiyan. Apakah Toei sengaja menayangkan pertarungan terakhir Goku dan Jiren pada tanggal khusus ini? Bisa jadi.

Biasanya untuk merayakan hari ini, fans-fans Dragon Ball mengadakan sesi menonton bareng, menggambar sebuah fanart untuk merayakan, atau bahkan nge-gacha dalam game Dragon Ball Dokkan Battle dan berharap tarikan akan lebih maksimal di hari perayaan Saiyan ini. Kotakers sendiri sudah menonton Dragon Ball Super 130?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru